ANNABELLE
This is where your Slogan / Short Subtitle goes. Edit this at Customization Section
Home / Ask Me Anything / archive
πŸ‘‘βœ¨

πŸ‘‘βœ¨

πŸ’–πŸ’–πŸ’‹

πŸ’–πŸ’–πŸ’‹

Bukan sabar namanya kalau ada batasnya. Bukan ikhlas kalau masih mengharapkan sesuatu.

Perubahan Tingkah Laku

Dipungkiri atau tidak, perilaku manusia tentunya tidak kekal alias mudah berubah. Dalam menghadapi perubahan tersebut, kontrol diri amatlah berpengaruh. Perilaku baik tentunya tak boleh hanya jadi kenangan, namun teruslah dicerminkan dalam segala aspek kehidupan. Perubahan perilaku ke arah negatif tersebut tentunya dilatarbelakangi oleh ketidakseimbangan yang tentunya tidak menyehatkan diri.

Perubahan perilaku biasanya berlangsung cukup lama atau setidaknya memerlukan wakktu. Perubahan perilaku tersebut muncul karena tekanan dari masyarakat, keluarga, maupun dari dirinya sendiri dan sebagainya. Tuntutan dari lingkungannya mendorong seseorang untuk melahirkan sebuah perubahan perilaku.

Perilaku yang sehat lambat- laun akan berubah menjadi suatu kebiasaan. Dan kebiasaan tersebutlah yang akan menghantarkan manusia dalam menaklukan hidupnya. Cobaan atau kegembiraan dalam hidup mampu ia jamah dengan seapik mungkin, karena kebiasaan itulah yang menjadikan pribadinya lebih matang dalam bertindak.

Perubahan yang terjadi pada tingkah laku dan cara berfikir anda membuat saya yakin akan rencana-rencana yang telah kita susun secara apik. Tapi…. Entah kenapa hari ini saya tidak melihat anda sebagai orang yang sudah berubah. Anda kembali seperti dulu.. Anda menjadi orang yang sangat protektif dan posesif. Saya tidak tahu apa yang merubah anda. Tapi saya rindu anda yang dulu..
Beside you i got happiness✨

Beside you i got happiness✨

how many strong a girl is, she has a weak point. and sometimes, all she needs is a hug.

how many strong a girl is, she has a weak point. and sometimes, all she needs is a hug.

Source : weheartit.com
Source : weheartit.com
If you just realized what I just realized then we’d be perfect for each other then we’d never find another
Just realized what I just realized
we’d never have to wonder if we missed out on each other now 🎢
I always remember that I have everything I need to enjoying. unless I am letting my consciousness be dominated by demands and expectations based on the dead past or the imagined future.
Jangan karena masa lalu, masa depan jadi buram. Jangan. Iya :)
Nanti, akan ada dimana Tuhan memberikan sinyal tentang keadaan kita saat ini. Benar kah atau salah. Iya. Nanti…

Tapi kan…hmmm

Di dunia ini penuh dengan pertanyaan. Tapi gak semua pertanyaan, yang jawabannya itu sesuai dengan ekspektasi mu. Pft. Setelah tahu dan denger langsung hmmmm aduuuuh :(
Jangan karena cuma krn hal ini semuanya berubah.
Susah. Tapi bener-bener gak bisa marah, emang gak mau marah malah *speechless* karena emang udah jadi masa lalu dan gak ada alasan.
Tapi sedih…….

Masa iya sih?
Aduh..
Kok bisa sampai kayak gitu?
Gak salah tuh?
Trus, skg masih?
:(
I don’t knooooowwwww


You knew the rule: jangan tanyakan pertanyaan yang jawabannya gak pengen kamu denger!!!!!

Walaupun jawabannya udah tau, tapi kenapa juga masih tetap nanyaaaaa :(
Kenapaaaaa?????? Berharap jawabannya kebalikan dari ekspektasimu? Gitu?

Ah sableng.

Nah!! πŸ‘πŸ‘

Nah!! πŸ‘πŸ‘